Link WhatsApp Chat Kami
Nomor WhatsApp Chat Kami
Nomor WhatsApp Chat Kami
logo kiri atas layar depan   logo kanan atas layar depan
logo atas layar indodigital

Order HostPro_Excutive

garis untuk judul
Hosting Share ( Email & Website)

HostPro_Excutive

HostPro_Excutive : Total Quota Space : 20 GB Nama Email tidak dibatasi, Total : 500 Mailbox Nama Domain Lain : 3 , FREE SSL, Database MySQL : 5 , Mailing lists : 3 , ASP, ASPNET, .NET, MVC 5, ODBC : 8 , Alias : Unlimited , Subdomain : Unlimited Auto Install Free Aplikasi (Wordpress, Joomla, dll) , User Roles ( Pengaturan tugas User), Web Users/FTP: 8
MSSQL 2012/2019: 3 Database, Max Size 1 MsSQL+Log : 300 MB
Rp 7.500.000,-/Tahun 
Masukkan Domain
:
Status Domain
: Pencarian domain untuk hosting Anda



Catatan:
* Check Domain: Nama minimal 5 character.
* Domain co.id siapkan KTP, NPWP, SIUP sesuai nama domain.
* Domain .ID 2-4 karakter dengan harga Premium, pendaftaran manual.

 

Tentu anda ingin mengetahui apa itu Hosting ?

 

  • Hosting menyediakan :
    • Website atau penyedia layanan web hosting adalah perusahaan yang menyediakan teknologi dan layanan yang diperlukan agar situs web atau halaman web dapat dilihat di Internet.
    • Mail Hosting atau penyedia layanan Mail adalah penyedia layanan Email yg diperlukan agar komunikasi bisa berjalan lewat Email.
      Situs web dan komponennya (dokumen, gambar, dll.) atau Mail Server dan komponennya Disimpan di komputer yang disebut "server". Server-server ini di-host di pusat data yang terhubung ke Internet.
  • Perbedaan Hosting, Mail Hosting dan Web Hosting adalah :
    • Web Hosting : kadang di sebut Webhosting adalah Tempat Website dimana file-file website Anda di tempatkan dan bisa di akses lewat Browser Internet.
    • Mail Hosting adalah Server Mail untuk menerima Email dari Luar dan dapat mengirim Email keluar, bisa di akses lewat Webmail atau lewat Personal Komputer lewat Program Outlook untuk Mobile lewat Android atau IPhone.
    • idhosting Terdiri dari Mail Hosting dan Web Hosting, Tentu saja Hosting atau Mail Hosting atau Web Hosting harus mempunya alamat di Internet yaitu Nama Domain, Nama Domain ini adalah penentu tujuan akhir Website atau Email ditempatkan yg berupa IP Address.

Apa Perbedaan Antara Hosting dan Registrar Nama Domain

  • Hosting dan Nama Domain adalah dua konsep yang seringkali membingungkan.
  • Nama domain adalah alamat situs web Anda. Untuk memesan nama domain, Anda harus melalui registrar. Setelah nama domain dicadangkan, Anda perlu berlangganan layanan hosting web untuk menyimpan file situs. Namun, beberapa perusahaan menawarkan kedua layanan tersebut, pendaftaran nama domain serta hosting situs web.
  • Domain indonesia biasanya di belakang extension tld .ID dan untuk yg lain tergantung penyedia seperti .com .xyz..

IDhosting

ada Wordpress dan Blog Hosting : Saat ini makin mudah membuat Website karena sudah ada yg menyediakan Script dimana Anda tinggal copy paste ke dalam Wordpress atau Blog Hosting. tidak perlu belajar PHP karena semua disediakan. Ayo manfaat kan Blog atau Wordpress karena tersedia disini.

 

 

Apa itu Cloud

"Cloud" mengacu pada server yang diakses melalui Internet, dan perangkat lunak serta basis data yang berjalan di server tersebut. Server cloud terletak di pusat data di seluruh dunia. Dengan menggunakan komputasi awan, pengguna dan perusahaan tidak perlu mengelola sendiri server fisik atau menjalankan aplikasi perangkat lunak di mesin mereka sendiri.
Cloud memungkinkan pengguna untuk mengakses file dan aplikasi yang sama dari hampir semua perangkat, karena komputasi dan penyimpanan dilakukan di server di pusat data, bukan secara lokal di perangkat pengguna. Inilah sebabnya mengapa pengguna dapat masuk ke akun Instagram mereka di ponsel baru setelah ponsel lama mereka rusak dan masih menemukan akun lama mereka, dengan semua foto, video, dan riwayat percakapan mereka. Ini bekerja dengan cara yang sama dengan penyedia email cloud seperti Gmail atau Microsoft Office 365, dan dengan penyedia penyimpanan cloud seperti Dropbox atau Google Drive.

Untuk bisnis, beralih ke komputasi awan menghilangkan beberapa biaya TI dan overhead: misalnya, mereka tidak perlu lagi memperbarui dan memelihara server mereka sendiri, karena vendor awan yang mereka gunakan akan melakukannya. Hal ini terutama berdampak pada usaha kecil yang mungkin tidak mampu membeli infrastruktur internal mereka sendiri tetapi dapat mengalihdayakan kebutuhan infrastruktur mereka dengan harga terjangkau melalui cloud. Cloud juga dapat memudahkan perusahaan untuk beroperasi secara internasional, karena karyawan dan pelanggan dapat mengakses file dan aplikasi yang sama dari lokasi mana pun.

 

Copyright®1999-2023
Pajar Utama Sejahtera CV. All rights reserved.